NIMFAMONEY sebagai sumber token pinjaman pertama di dunia dengan tingkat bunga 0%




ICO telah menjadi sarana utama penggalangan dana untuk proyek yang dibangun dengan teknologi blockchain. Perusahaan membuat dan mengeluarkan token digital yang dapat digunakan untuk membayar barang dan jasa di platform mereka atau disimpan sebagai investasi. Mereka menerbitkan whitepapers yang menggambarkan platform, perangkat lunak atau produk yang ingin mereka bangun, dan kemudian orang membelinya menggunakan kriptografi yang diterima secara luas seperti bitcoin atau ethereum.jadi anda tidak perlu menjual rumah Anda, mengambil pinjaman di bank, meminjam uang dari teman Anda, memanggil saudaramu di tengah malam dengan permintaan untuk meminjamkan Anda beberapa ribu untuk membeli token dari perusahaan yang mulai ICO hanya dalam waktu satu jam.Karena Nimfamoney adalah platform pinjaman cryptocurrency pertama di dunia. Di sini Anda bisa meminjam token NIMFA dengan tingkat bunga nol persen, menggunakannya untuk membeli token dari perusahaan blockchain lain yang datang ke ICO, atau langsung di bursa. Anda hanya membayar untuk akses ke pasar ICO dan kriptocurrency + 10% dari keuntungan Anda pada posisi penutupan.

Ini bukan lelucon, kenapa kita bilang begitu?

Setiap NIMFA yang Anda beli di ICO pada bulan Agustus 2017 memungkinkan Anda meminjam token untuk berpartisipasi dalam ICO baru atau melakukan perdagangan di bursa tanpa verifikasi dan penolakan pihak kami atau pihak ketiga manapun. Semua hal ini tersedia hanya dalam hitungan menit! P.S. Prosedur ini 100% terdesentralisasi!
Sementara tetangga Anda memiliki 10.000 kriptocurrency, Anda akan mendapatkan 30.000 unit penuh dan mengalahkan mereka karena Anda akan memiliki tiga kali lebih banyak sumber daya untuk diinvestasikan, dan Anda akan menjadi hit jackpot.

Siapa Nimfamoney?

Pada awal 2017 ada sebuah revolusi besar di dunia blockchain karena banyak penggemar berbakat dan pekerja keras di seluruh dunia mulai meluncurkan bisnis atau perusahaan mereka sendiri berdasarkan teknologi ini. Dan revolusi kedua muncul bahwa perusahaan yang baru didirikan mengadopsi sistem ICO (Initial Coin Offering), sistem ini menciptakan ledakan mata uang digital darurat dari setiap perusahaan yang dikembangkan, dengan menawarkan fitur-fiturnya kepada masyarakat umum untuk mengumpulkan dana dari investasi, untuk mengembangkannya. proyek.
Nah sekarang saatnya Nimfamoney mengenalkan diri mereka untuk berpartisipasi di dunia blockchain, perusahaan Nimfamoney atau Nymfa sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pinjaman dalam kriptocurrency, ini adalah pertama kalinya di dunia. Cara seseorang yang ingin meminjam akan diberi token NIMFA dengan tingkat bunga nol, ini digunakan untuk membeli token dari perusahaan pemblokiran lain yang baru saja dikembangkan atau masih dalam tahap ICO, dan juga dapat berinvestasi di bursa kripto. Bagaimana saya bisa melunasinya nanti? Klien hanya membayar akses ICO ke perusahaan lain dengan mata uang kripto + 10% dari keuntungan penutupan ICO, bagaimana keuntungannya? Biasanya perusahaan yang menawarkan nilai token ICO atau Crowdsale pada awal peluncuran, setelah penutupan, siapa yang berinvestasi di panen karena nilai tukar berbeda saat pertama kali diinvestasikan. Platform Nymph 100% terdesentralisasi untuk memaksimalkan keuntungan pribadi klien.

Bagaimana cara kerjanya?

Pengambilan kriptokokus Nimfamoney berhasil dan akan melipatgandakan keuntungan pribadi Anda untuk berpartisipasi dalam ICO Blockchain-perusahaan dan melakukan perdagangan di bursa sebelum tahun 2018! Misalkan Anda membeli 1000 token NIMFA di ICO (1 NIMFA = $ 5), dan setelah ICO Anda dapat meminjam 3000 token NIMFA untuk membeli token perusahaan lain di ICO dan di bursa. Untuk mendapatkan pinjaman sebesar 3000 NIMFA (1 NIMFA = $ 5), Anda harus menyetor 3,3% dari jumlah pinjaman untuk mendapatkan akses ke Nimfamoney.

Untuk ini, Anda mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda (mengingat bahwa pinjaman tersebut adalah 3000 NIMFA ($ 15000), Anda harus mentransfer $ 495). Jumlah ini masuk ke dana pinjaman kriptoansi Nimfamoney yang terdesentralisasi.

Setelah mentransfer 3,3% dari jumlah pinjaman Anda, Anda menerima 300% dana awal Anda ke akun Nimfamoney Anda. Artinya, jika Anda hanya memiliki $ 5000 untuk melakukan perdagangan di bursa atau membeli token di ICO, dengan pinjaman Nimfamoney Anda memiliki $ 15000 (3000 NIMFA), tiga kali lebih banyak! Dengan pinjaman 3000 NIMFA Anda bisa membeli token baru di ICO atau di Bursa segera. Anda membayar pinjaman tersebut kembali dalam jangka waktu antara 1 dan 30 hari dengan mentransfer 100% kripto biaya pinjaman Anda (dengan tingkat bunga nol persen) dan 10% dari keuntungan Anda pada penutupan posisi.
NB: Semua pinjaman diberikan untuk jangka waktu antara 1 dan 30 hari.

Kali ini cukup untuk berpartisipasi dalam ICO baru dan membeli Cryptocurrency baru. Suku bunga pinjaman: 0%. Anda hanya membayar komisi 10% dari penghasilan Anda yang sebenarnya.

Bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan darinya?

NIMFA token akan menjadi alat universal untuk pinjaman kriptokokus dalam komunitas blockchain global. Bergerak dari satu pemilik ke pemilik lainnya, anggota masyarakat akan menukarkan hak untuk mendapatkan pinjaman bukti NIMFA dari dana pinjaman kripto yang terdesentralisasi. Ini berarti bahwa orang-orang yang memiliki lebih banyak token NIMFA memiliki lebih banyak kemungkinan untuk menerima pinjaman ini melalui platform Nimfamoney.

Rincian tentang melepaskan token NIMFA di ICO
Jumlah token NIMFA yang ditempatkan di ICO pada bulan Agustus 2017 adalah:



20 000 000 token NIMFA (20% dari semua token NIMFA). Nilai 1 NIMFA ditetapkan pada level $ 5. Dengan demikian, koleksi token NIMFA yang biasa ditempatkan pada ICO dapat memiliki biaya berikut pada akhirnya:
20 000 000 NIMFA x $ 5 = $ 100 000 000.
Selama ICO Nimfamoney menetapkan 100.000 token token NIMFA untuk 1 orang. Itu sama dengan $ 500.000. Langkah ini diambil untuk mendesentralisasikan hak untuk mendapatkan pinjaman di antara pemegang token NIMFA untuk dibeli di ICO pada bulan Agustus 2017.
Dengan demikian, jumlah maksimum token NIMFA dalam jumlah 100000 memberi hak kepada pemegangnya untuk meminjam 300.000 token NIMFA (atau $ 1500000) setelah ICO dan jika dia memiliki 100000 token ini di token NIMFA pada saat meminta pinjaman.
Jumlah penjualan token di akhir ICO berkorelasi langsung dengan ukuran dana pinjaman kriptokokus. Dan jika 20% dari semua token NIMFA yang diperdagangkan dengan nilai ICO sampai 20.000 000 token NIMFA: $ 100 000 000 terjual sehingga total dana bisa menjadi $ 300.000 yang akan tersedia untuk pinjaman kripto yang membeli token NIMFA di ICO.
Jumlah akhir dana pinjaman akan menjadi 300% dari semua penjualan token di ICO apakah 20.000 000 token NIMFA akan dijual atau tidak selama ICO.

Peta Jalan

JULI 2016

Gagasan untuk menciptakan platform desentralisasi untuk pinjaman mata uang kripto yang menggabungkan teknologi blockchain.

Agustus sampai 2016

Analisis pertukaran mata uang kripto dan konsultasi dengan para ahli.

JANUARI SAMPAI MARET 2017

Interaksi dengan peminjam potensial untuk umpan balik dan perumusan proposisi nilai.

APRIL sampai MUNGKIN 2017

Menarik peminjam potensial pertama ke dalam partisipasi.

JUNI & JULI 2017

Rapat dengan peminjam untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai kebutuhan mereka dan merampingkan desentralisasi platform pemberian pinjaman kripto terdesentralisasi.

Agustus 2017

Melaksanakan kampanye ICO dan menerbitkan token NIMFA untuk peluncuran platform pinjaman kripto-curency pertama untuk membantu investor membeli token yang menguntungkan dan mendapatkan keuntungan maksimal dari ICO dan pertukaran.

SEPTEMBER KE DESEMBER 2017

Sertakan token NIMFA sebagai gantinya. Menerbitkan 10.000 kripto pinjaman pertama NIMFA.

JANUARI & FEBRUARI 2018

Menerima umpan balik dari peminjam dan menggunakannya untuk memperbaiki platform pinjaman kriptokokus.

SEMI SEASON DAN HOT SEASON 2018

Pengembangan dan implementasi strategi untuk mengatasi pengurangan ketidakpastian dan pengelolaan toksisitas nilai tukar NIMFA untuk pemegang NIMFA dan peminjam.

FALL UP 2018 COLD

Penerbitan 10.000.000 kartu kredit kripto NIMFA untuk tahun 2017-2018.

2019 SAMPAI 2020

Tetapkan token NIMFA sebagai instrumen inti untuk pinjaman mata uang kripto dalam komunitas blockchain global.

Disini Anda dapat memahami secara rinci makna dan tujuan dari apa yang sedang dikerjakan proyek ini dan untuk informasi lebih jelas silahkan kunjungi situs web d bawah ini :

Website: https://nimfamoney.io/
Whitepaper: https://nimfamoney.io/ENG_V.1.0_Whitepaper_ICO_Nimfamoney.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/nimfamoney
Twitter: https://twitter.com/Nimfamoney
Slack: https://nimfa-team.slack.com/join/shared_invite/MjIyMTE5NDM3ODA4LTE1MDE5OTgzMzAtY2E5MWIzYjNiYQ
Telegram: https://t.me/Nimfamoney
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2040087.0

Penulis ( Yassin )
Profile Bitcointalk :https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224
My ETH : 0x96d6669b121BA5283c5285bB6c62A8521dD14552

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Kabar baik!! pencari pinjaman !!!

    Nama saya Alfred Daniel Nehemia dari bali Indonesia, roti CEO Daniel Bakery, Pertama-tama saya akan mengatakan bahwa Tuhan harus memberkati Lady jane karena mengenalkan saya kepada perusahaan pinjaman yang jujur ​​dan halal sehingga saya benar-benar percaya bahwa Anda memberi tahu rekan kerja bahwa saya mempunyai Ide bagus untuk memulai bisnis sendiri karena mendapat pekerjaan tidak mudah jadi saya pergi ke bank untuk mendapatkan pinjaman (Rp800 juta) tapi mereka semua meminta uang muka sebesar jumlah pinjaman saya tapi satu-satunya properti yang saya miliki adalah motor. Sepeda, yang membuat saya merasa kecewa

    Jadi saya mencari perusahaan pinjaman online tapi kebanyakan menipu dan menipu, saya hampir kehilangan harapan dan kepercayaan diri sampai saya membaca artikel tentang lady jane tapi saya tidak sempat menutup tapi membaca artikelnya jadi saya mencoba pencarian online lain yang disebut craigslist. org dimana saya melihat iklan perusahaan Dangote Loan jadi saya memutuskan untuk melamar dan menghubungi lady jane juga

    Dangote Loan Company memberikan pinjaman dengan tingkat suku bunga 2% dan tidak kurang dari Rp20 juta

    Saya mengikuti prosedur di sana, memberikan semua yang diminta, saya juga sangat takut, tapi untuk kemuliaan tuhan, doaku dijawab dan uang pinjaman saya ditransfer ke saya tanpa masalah.

    jadi jangan buang waktu anda kontak Dangote perusahaan pinjaman Via dangotegrouploandepartment@gmail.com

    Anda juga bisa mencari di google untuk informasi lebih lanjut, ini nyata dan sangat nyata atau hubungi saya juga melalui email di alfreddaniel324@gmail.com dan juga di BBM: 7AEA8FA5

    BalasHapus
  2. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  3. KABAR BAIK !!! KABAR BAIK !!! KABAR BAIK!!!

    Halo semua, nama saya Mrs. Arya Theresia, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari MRS CHRISTY MORRIS LOAN FIRM karena begitu banyak pemberi pinjaman kredit palsu di sini di internet dan juga untuk memberi tahu Anda bahwa saya adalah korban penipu internet berkali-kali, jadi saya tidak kehilangan harapan sampai saya dirujuk oleh seorang teman ke pemberi pinjaman terpercaya bernama MRS. CHRISTY MORRIS yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp850.000,0000 dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan, saya sarankan CHRISTY MORRIS LOAN FIRM adalah yang terbaik dan saya berdoa Tuhan akan memberkati mereka dan menjaga bisnis mereka maju, Amin

    Jika Anda memerlukan bantuan tentang cara mendapatkan pinjaman, Anda dapat menghubungi saya melalui email: (aryatheresia750@gmail.com)

    Anda dapat menghubungi perusahaan secara langsung dengan pinjaman mereka
    Email: (christymorrisloanfirm@gmail.com)
    Terima kasih
    Arya Theresia

    BalasHapus