Paypie Platform - Blockchain akuntansi platform pertama di dunia



PAYPIE Pendahuluan PayPie menciptakan platform akuntansi perusahaan terdesentralisasi yang pertama yang akan menyediakan representasi data keuangan real-time untuk mencapai akurasi 100% dari algoritma risiko kredit. Analisis ini akan dilakukan dengan menggunakan pendekatan registrasi tunggal dan akan memperhitungkan semua data keuangan historis perusahaan untuk melindungi dan mengubah cara penilaian risiko kredit oleh kreditur, investor, bank dan lembaga keuangan lainnya untuk membangun sistem akuntansi terpadu berdasarkan Rantai pengikatnya. Dokumen ini memberikan gambaran bagaimana PayPie mengizinkan Anda melakukan audit keuangan secara real time, duplikasi tugas secara lengkap, mempercepat persetujuan kredit dan memperbaiki proses pemberian pinjaman, yang melanggar lanskap akuntansi.

Solusi akuntansi buku besar berbasis blockchain ini akan membuka banyak kesempatan bagi jutaan bisnis di seluruh dunia. PayPie menawarkan lingkungan yang mengganggu, yang akan bermanfaat bagi alur kerja dan proses akuntansi yang sudah ketinggalan zaman. Peserta di pasar ini dapat bertransaksi secara bisnis dengan cara yang sangat efisien, aman dan konsisten dengan akses mudah ke data historis dan wawasan pasar yang berharga. Platform PayPie menggunakan teknologi blockchain untuk memperlancar proses antara UKM dan pemangku kepentingan yang tertarik dengan kesehatan keuangan bisnis. Tidak hanya menyediakan tempat untuk menemukan dan mengakses pinjaman dengan mudah, namun merupakan platform untuk mengelola proses hilir yang terkait dengan akuntansi, keuangan, premi asuransi dan audit.

Analisis skor risiko merupakan inti dari sebagian besar industri utama di sektor keuangan, seperti pembiayaan, kepatuhan, audit, asuransi kredit, dan review. Pasar sangat besar dan hampir semua UKM menjalani pemeriksaan skor risiko pada tim tertentu

Produk

PayPie adalah platform akuntansi terdesentralisasi yang pasti untuk analisis skor risiko yang andal.
Peluang yang dihasilkan untuk pasar keuangan tidak ada habisnya. Dari data yang tidak bias hingga investasi yang kredibel, mulai dari pengecekan skor risiko yang dapat dipercaya hingga keamanan terenkripsi, beragam kemungkinan baru akan diperkenalkan.

Token Crowdsale Paypie



Paypie adalah platform akuntansi terdesentralisasi yang dibangun di atas teknologi blockchain ethereum yang memperkenalkan algoritma skor risiko yang pernah dibuat secara akurat pada saat ini.

Crowsal akan berada di awal:
Tanggal mulai: 15 Oktober 2017
Tanggal berakhir: 15 November 2017
Kontrak Pintar: Ya

Untuk jumlah total token termasuk token ada di toko
Jumlah token yang ada di toko: 110.000.000 PPP
Maksimum jumlah token untuk crowdsale: 82.500.000 PPP
Di bagi tim: 27.500.000 PPP
Jumlah token banyak untuk platform pengembangan: 4.500.000 PPP

• Jika beberapa token token yang tidak terjual, maka token yang tersisa akan dialokasikan untuk penghematan kita dan akan digunakan jika hanya ada integritas.
• Token yang dialokasikan ke tim akan menjadi kunci kontrak cerdas (Smart Contact) selama 12 bulan. Tim melakukan fokus pada pengembangan platform Paypie untuk terus berkembang.

TIM Paypie

Tim ini dibuat oleh CEO Paypie yaitu Nick Chandi, yang mengumpulkan dan dipilih secara hati-hati oleh orang-orang yang memiliki kualitas di dalamnya. Nick Chandi adalah seorang pengusaha yang berjuang selama 20 tahun di bidang akuntansi industri teknologi dan merupakan anggota Dewan Teknologi forbes. TIM mengumpulkan sepenuhnya diselesaikan dan mencakup orang-orang yang ahli di bidang akuntan, pengusaha, insinyur, bank, keuangan, akuntansi, manajer risiko dan blockchain serta pengembang dengan track record yang sukses mengenai bukti dan teknologi pakar.

Informasi Detail :

Situs resmi: https://www.paypie.com

Whitepaper: https://www.paypie.com/Content/files/PayPie-Whitepaper.pdf

Bitcointalk: https: //bitcointalk.org/index.php?topic=2061671

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus