COSS: PLATFORM BLOCKCHAIN GENERASI BERIKUTNYA



Berkat Bitcoin, bank-bank besar, perusahaan dan pemerintah mulai mengenali nilai teknologi kriptocurrency yang hebat: buku besar peer to peer yang terdesentralisasi, blockchain, cara baru untuk mendekati keamanan dan anonimitas, yang telah menyebar ke berbagai macam Ladang. Fakta bahwa kriptokokus bersifat resisten terhadap sensor dan sangat sulit dimatikan oleh institusi atau entitas terpusat telah meningkatkan jumlah kepercayaan yang dimiliki seseorang dalam teknologi ini.
Model desain kripto di krusial telah mengungkapkan bahwa pendekatan lembaga keuangan tradisional (misalnya bank) terhadap pembayaran mulai usang, dan telah meluncurkan kemungkinan baru bagi individu dan organisasi yang mengadopsinya, seperti:

Fasilitasi transaksi moneter dan hukum yang menghilangkan pihak ketiga;

  1. Transfer uang dengan cara yang lebih aman atau sama sekali anonim, yang melindungi data pribadi pengguna;
  2. Akses ke perbankan dan sistem keuangan global dengan perangkat yang terhubung ke Internet, sehingga meningkatkan kualitas kehidupan pengguna;
  3. Menghindari biaya transaksi yang substansial, seperti yang dikenakan oleh perusahaan kartu kredit dan pemroses pembayaran terpusat;
  4. Pengurangan risiko inflasi dan risiko spekulasi harga suatu kriptocurrency.

Cryptocurrencies telah menghasilkan sebuah revolusi teknologi di bidang perbankan, mirip dengan satu Internet dan email yang pernah dibawa berkat teknologi blockchain. Bitcoin telah menjadi kasus penggunaan pertama dari blockchain, walaupun belum mendapat banyak perhatian sampai tahun 2015, ketika inovasi tersebut telah mengalami evaluasi ulang yang luar biasa di banyak industri, menjadi salah satu topik yang paling banyak dibahas di Fintech dan komunitas IT. Dalam waktu singkat sejumlah besar aplikasi blockchain, sering disebut sebagai aplikasi desentralisasi atau dapper, telah muncul.
Landasan blockchain adalah sifat terdesentralisasi yang terlepas dari kontrol dan / atau pengaruh satu orang atau entitas. Sebagai gantinya, sistem dijalankan oleh jaringan komputer, dan data yang tersimpan di blockchain didistribusikan di antara mereka. Distribusi tersebut membantu menyelesaikan penyimpanan data dan masalah keamanan, yaitu setiap orang memiliki akses terhadap data, namun tidak ada yang memilikinya, dan tidak dapat mengubahnya tanpa setiap peserta jaringan diberi informasi tentang perubahan tersebut.
Jumlah aplikasi blockchain meningkat dan berkembang lebih jauh dari domain kriptocurrencies ke industri lain seperti administrasi, akuntansi, real estat, penyimpanan data, dll.
Ilustrasi di bawah ini menyoroti meningkatnya jumlah pengguna aplikasi Blockchain menurut segmen.
Meskipun popularitas meningkat dan diseminasi luas, platform kripto yang ada saat ini terbatas pada sejumlah kecil layanan dan produk. Namun, penggunaan platform ini terkait langsung dengan beberapa aplikasi, yang kebutuhan pelanggannya sesekali bisa berjalan sebentar
kripto darurat, mis. membeli, menjual, bertukar, membelanjakan, berdagang, mendanai, menyumbangkan atau berinvestasi. Karena itu, pembayaran biasa dalam kriptocurrency memerlukan waktu lama yang diperlukan untuk beralih di antara aplikasi ini dan untuk menyelesaikan proses pendaftaran yang panjang pada masing-masing

APA ITU COSS??



COSS adalah singkatan dari Crypto-One-Stop-Solution dan merupakan platform, yang mencakup semua fitur sistem ekonomi digital berdasarkan kriptocurrency. Sistem COSS terdiri dari gateway pembayaran / POS, bursa, daftar pedagang, peringkat pasar, pasar, dompet e,
Berbagai fasilitas koin dan platform mobile. Platform COSS menyatukan semua aspek transaksional yang biasanya dikelola dengan menggunakan uang FIAT, dan menawarkan beberapa layanan terkait kriptokokus di satu tempat. Daftar fitur potensial dari platform dapat diperluas secara tak terbatas, dan akan terus berkembang seiring perkembangan platform.

MISI

Tujuan utama COSS adalah untuk membawa kriptocurrencies ke massa. Apa COSS bertujuan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya adalah pengalaman lengkap mengakses layanan kriptografi dan produk yang tersedia di tempat yang sama. Dari saat pertama pelanggan memutuskan untuk menggunakan kriptourrency dia akan dipandu melalui platform dan fiturnya. Dilindungi dari pengalaman negatif yang tidak diinginkan, pengguna akan terus-menerus menemukan kemungkinan baru untuk menggunakan platform dan berinteraksi dengannya. Dengan menggunakan pendekatan integratif terhadap layanan mata uang virtual ini, platform ini bertujuan untuk menjadi media yang paling disukai, yang membiasakan pelanggan COSS dengan kripto dan cara menggunakannya. Untuk tujuan ini, platform COSS dilengkapi dengan token, dompet, bursa, platform merchant, payment gateway / POS dan daftar fitur yang terkait erat dengan penggunaan kripto.

VISION

Tim COSS visioner dalam cara pendekatannya terhadap pengembangan
Crypto-One-Stop-Solution. Di jalur adopsi kriptocurrency yang masif, kami tidak membiarkan sistem kepercayaan yang membatasi untuk mengganggu pengembangan platform COSS. Kami menerima perubahan yang dihasilkan oleh teknologi yang berkembang pesat, dan menyambut inovasi pada setiap level. Kami merencanakan kesuksesan kami dengan tekad dan menerapkannya ke dalam strategi kami yang menyiratkan langkah-langkah berikut:
  • menyediakan semua kebutuhan pengguna kriptokokus melalui layanan satu atap;
  • Memberi penghargaan kepada pengguna karena telah membawa pedagang baru dan afiliasinya;
  • Membangun pasar, di mana pengguna kriptocurrency dan merchant dapat saling bertemu dengan mulus;
  • Mengeluarkan token dengan nilai sebenarnya;
  • Memperluas jaringan pelanggan dengan menyediakan layanan berkualitas tinggi;
  • Meningkatkan keamanan sistem;
  • Mengadopsi inovasi yang mengganggu.

ECO LIFE

Cryptocurrencies memiliki semua prasyarat untuk menjadi pengganti uang FIAT yang layak melalui Internet, yang memungkinkan jutaan pelanggan, termasuk merchant, startups, bisnis, badan amal, dan sebagainya.
Serta individu yang tidak berkepentingan untuk mendapatkan akses ke metode pembayaran paling berteknologi maju. Untuk alasan ini, di COSS kami telah merancang konsep Eco-Life, sistem ekonomi digital tanpa batas yang sesuai untuk pengguna kriptocurrency. Eco-Life ditujukan untuk menghilangkan tantangan yang dihadapi oleh industri pembayaran online melalui:
Katering barang dan jasa di dalam e-Commerce dan Merchant Platforms;
Meningkatkan komunitas pedagang menerima kripto sebagai metode pembayaran yang paling disukai melalui COSS POS;
  • Mengembangkan pasar yang hidup dengan layanan dan produk kriptokokus;
  • Mengintegrasikan pertukaran kriptocurrency publik ke dalam COSS;
  • Memberikan solusi pembayaran yang kompetitif untuk industri seperti game,
  • real estat, dll dengan deposisi dana langsung yang dimungkinkan pada COSS;
  • Menguangkan kripto darurat melalui kartu prabayar COSS.
  • Daftar industri potensial, yang dapat memanfaatkan penggunaan COSS secara harfiah tidak terbatas dan tidak dapat didefinisikan sepenuhnya. Sama seperti internet, yang tidak mungkin ditutup, platform COSS kemungkinan akan menjadi proyek 'hidup', atau 'kontrak cerdas tanpa tanggal kedaluwarsa' yang dapat bertahan banyak perubahan teknologi dan sosial.
DAO

Masa depan COSS jauh melampaui struktur dan fungsi yang ada, dan akan sampai pada titik di masa depan ketika akan menjadi sepenuhnya otonom, terdesentralisasi, dan dijalankan atau dikelola sebagai DAO.
Dengan cara yang disederhanakan, DAO adalah program komputer yang dijalankan oleh jaringan peer-to-peer, di mana tata kelola dan pengambilan keputusan ditentukan oleh kode atau kontrak cerdas yang telah diprogram sebelumnya. DAO dapat diatur untuk beroperasi secara otonom, tanpa keterlibatan manusia, menyiratkan bahwa kode tersebut dapat memberikan kontrol DAO secara langsung dan real-time dan dana yang tersimpan di dalamnya.
Karena pemerintahannya yang terdesentralisasi, DAO tidak memiliki titik pusat kegagalan, mewakili generasi baru organisasi dan bisnis yang dapat diubah menjadi DAC (Desentralisasi Otonomi dan / atau Perusahaan). Ke depan, sistem COSS juga akan memungkinkan pembuatan DAO untuk dan oleh pelanggan lain sebagai salah satu fitur tambahannya.

COSS Token Swap (ICO)



Token COSS akan tersedia untuk pertukaran selama kampanye Token Swap (ICO) yang akan berlangsung pada bulan Agustus 2017. Selama Token Swap (ICO), total 200 juta token COSS akan dilepaskan, dan akan dapat ditukarkan pada tingkat : 1 ETH = * Token COSS.
* Terungkap pada 10 Juli sebelum dimulainya Fire-Swap (pre-ICO)
Garis waktu COSS Token Swap:
10 Juli: FIRE SWAP (Pre-ICO) (25.000.000 COSS Token available) Mengundang mitra strategis dengan bonus pembelian CIMO 50 bonus + 50%. Swap Kebakaran akan berlangsung selama 72 jam.
13 Juli: Akhir dari SWAP FIRE
8 Agustus: Awal resmi dari COSS Token Swap (ICO) dengan total 130.000.000 COSS Token yang tersedia:
Hari 1-5 = 15% Bonus Token
Hari 6-10 = 10% Bonus Token
Hari 11-15 = 8% Bonus Token
Hari 16-20 = 6% Bonus Token
Hari 21-25 = Bonus Token 4%
Hari 26-30 = Tidak ada Bonus
6 September: Akhir dari Token Swap
Token Swap berakhir, kecuali jumlah token yang terjual habis sebelumnya. Kunjungi www.ico.coss.io untuk rincian lebih lanjut mengenai COSS Token Swap.
20 September: Perilisan dan awal resmi perdagangan COSS Token.


ARSITEKTUR COSS

COSS dibangun dengan menggunakan sejumlah teknologi berdasarkan persyaratan pengembangan perangkat lunak terbaru. Dengan kombinasi kerangka kerja terbaik yang ada, COSS selaras dengan standar teknologi terbaru.
Untuk mengelola komunikasi klien, aplikasi NGINX membuat web proxy server, digunakan. Kelebihan NGINX seperti mengelola beberapa koneksi, kompatibilitas dengan beragam protokol dan load balancing yang maju telah menentukan pilihan kami untuk aplikasi ini.
Web proxy server berkomunikasi dengan aplikasi front-end, yang didasarkan pada: Angular2, VueJS dan NodeJS. Komunikasi dilakukan melalui protokol HTTP2 dan Web-Sockets.
Lapisan Layanan mengelola SSO (Single-Sign-On), 2FA (2-Factor Authentication), sistem pesan (layanan pengiriman email), profil pengguna, profil pedagang, dompet dan Exchange. Lapisan ini berkomunikasi dengan aplikasi web Back-office (melalui HTTP2 dan Websockets), the Wallets (melalui Remote Procedure Calls) dan Exchange Engine (melalui TCP dan Bus Pesan).
Mesin tukar diaktifkan oleh Node.js dan merupakan aplikasi single-threaded berkecepatan tinggi. Aplikasi manajemen back-office dibangun menggunakan kerangka Bootstrap dan Node.js, karena sesuai dengan standar teknologi terbaru dan diadopsi secara luas.
Lapisan komunikasi antara GETH dan aplikasi front-end diimplementasikan dengan menggunakan Node.js, yang menggunakan model I / O event-driven, yang memungkinkannya mengelola komunikasi antara pengguna dan sistem COSS. Aplikasi Node.js berkomunikasi dengan GETH melalui IPC (Inter-process Communication), memory / pipe berbasis komunikasi antar proses pada mesin yang sama. Aplikasi Node.js berbagi server yang sama dengan Geth.

Informasi Lebih Lanjut:

Situs web: https://coss.io

ICO: https://coss.io/ico

Whitepaper: https://coss.io/documents/coss-whitepaper-v3.pdf

Twitter: https://twitter.com/cosscrypto

Facebook: https://www.facebook.com/cosscrypto/

Bitcointalk Bounties (Altcoins): https://bitcointalk.org/index.php?topic=2050831.0

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224

Posting Komentar

0 Komentar