Atlant: Platform real estat Global di Blockchain



Saya ingin membicarakan proyek ico yang sangat baru untuk Anda hari ini. Anda tahu sekarang proyek baru keluar setiap hari dan proyek sampah di sebagian besar dan proyek-proyek yang tidak akan pernah ada. Tapi saya sangat yakin dengan proyek yang sedang saya bicarakan ini dan saya pikir pasti akan berbisnis. Nama proyeknya adalah Atlant. Saya ingin menginformasikan proyek ini yang termasuk dalam sektor real estat yang terbentuk secara internasional. https://atlant.io/

Teknologi Blockchain berkembang dari hari ke hari dan ini mengganggu dunia tempat kita tinggal. Ekonomi tolok ukur Blockchain memungkinkan untuk menghilangkan segala sesuatu yang kita lihat di dunia. Real estat adalah salah satu daerah dalam hal penggunaan teknologi Blockchain. Real estat telah menjadi kelas aset terbesar di dunia selama berabad-abad dan menjadi daya tarik dalam hal investasi dan penyimpanan nilai. Tapi industri ini memiliki tantangan tersendiri karena berbagai alasan seperti pendaftaran properti, Hukum dan Yurisdiksi dan perantara. ATLANT adalah proyek yang menggunakan Blockchain Ethereal untuk membuat perbedaan dalam industri real estat dengan memungkinkan rekan sejawat menangani transaksi sewa dan menghilangkan perantara, mendesentralisasi mendaftarkan kontrak properti pada blockchain dan tokenizing properti real estat.

Tentu saja, semuanya tidak selalu dalam senyuman atau senyuman. Jika ada masalah antara pembeli dan penjual, ada juga sistem yang menghasilkan solusi yang sangat bagus. Platform ATLANT memungkinkan perselisihan diselesaikan dengan menunjuk arbitrator yang secara otomatis menyelesaikan perselisihan tersebut. Dengan dana keamanan yang dialokasikan di platform, dukungan finansial tersedia saat perselisihan. Proses solusinya adalah sebagai berikut. Diangkat wasit meminta dokumen yang diperlukan dari pembeli dan penjual. Wasit juga akan memeriksa kontrak yang ditandatangani secara otomatis. Sebagai hasil pemeriksaan wasit, hukuman diberikan kepada pihak yang hilang dan uang jaminan di tangan ditransfer ke persidangan. Pemenangnya diberi dukungan yang diperlukan. Pihak yang kalah dapat mengajukan banding atas keputusan tersebut. Setelah mengajukan banding, sebuah kasus baru diajukan di hadapan seorang wasit senior, yang memeriksa kembali semua dokumen dan membuat keputusan akhir. Keputusan ini tidak berubah dan menjadi pusatnya. Jika ada kontradiksi antara kedua keputusan tersebut dan jika ada itikad buruk tentang wasit yang membuat keputusan pertama, wasit akan dihukum dan tidak akan dipertimbangkan kembali dalam kasus selanjutnya.

Mengapa Anda harus berpartisipasi di Atlant?


  • ATLANT akan menjadi persaingan ketat dengan platform seperti Airbnb dan dapat diterima secara luas di platform real estat di masa depan
  • Sebagai platform yang digunakan akan meningkat maka akan menghargai nilai Atlant Token
  • Sebagai pemegang Token, seseorang dapat menjalankan Node Atlantik di komputer dan berhak mendapatkan beberapa persentase token properti yang terdaftar
  • Biaya sewa dari P2P akan didistribusikan ke pemegang token Atlant yang menjalankan Node Atlant
  • Hak pemungutan suara diberikan kepada pemegang token ATL untuk mengambil keputusan penting mengenai platform tersebut
  • Atlant ICO dimulai pada tanggal 7 September dengan harga mulai 1 ETH = 505 ATL dengan beberapa bonus terstruktur

Apa itu Atlant?



Atlant adalah peer yang sepenuhnya terdesentralisasi untuk mengungguli platform real estat yang dibangun di atas jaringan ethereum dan didukung oleh teknologi Blockchain.
Atlant mengganggu industri real estat dengan platform berbasis blockchain untuk aset real estat. Dengan Atlant, pengguna bisa menyewa, melakukan perdagangan atau bahkan berinvestasi pada aset real estat.

Teknologi Dibalik Atlant:

Atlant didukung oleh teknologi blockchain. Sejak awal, teknologi Blockchain telah berkembang pesat. Kami telah melihat pertumbuhan yang terlalu signifikan dalam basis pengguna dan popularitas. Sebagai hasil dari ini, beberapa platform blockchain telah muncul untuk digunakan sebagai teknologi blockchain untuk membangun startup fintech yang superior. Atlant adalah salah satu startups seperti itu.

Platform Atlantik:

Platform Atlanta adalah platform desentralisasi peer-to-peer yang bertujuan memungkinkan pembagian real estat.

Apa yang membuat Atlant menonjol dari platform real estat bertenaga blockchain lainnya:
Ada platform blockbuster lain yang membawa real estat ke blockchain tapi yang membedakan Atlantis adalah kepemilikan token dan penyewaan P2P mereka.
Dengan mekanisme kepemilikan tokenized Atlantik, pemilik real estat dan pengembang pada dasarnya dapat mengatur "Penawaran Token Properti" di mana token Real Estate mewakili kepemilikan properti akan memungkinkan pasar real estat yang likuid dengan harga transparan. Dana akan dinaikkan selama penawaran token properti untuk pengembangan aset real estat. Operasi lain seperti investasi properti dan transfer dapat dilakukan dengan menggunakan Atlant.
Platform Atlante juga dilengkapi peer to peer rentals. Melalui penyewaan p2p, Atlanta secara signifikan mengurangi biaya sewa, peringkat palsu dan ulasan palsu.

Token

ATL adalah token yang dikeluarkan pada blockchain halus. Desain mengikuti standar penerapan token yang diadopsi secara luas. Wallet Etereum adalah alat yang mudah digunakan dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda menyimpan dan mengelola token ATL Anda dengan mudah. Total persediaan token ATL akan dibatasi menjadi 375.000.000 dimana 315.000.000 akan dikeluarkan selama periode ICO, dan 5.625.000 dialokasikan untuk pra-penjualan, dan sisanya diserahkan ke tim, dan bounty.

Rincian penjualan token melalui pre-sales dan ICO:

Pra Penjualan

Tanggal mulai ATLANT PRA-SALE adalah tanggal 1 Agustus 2017
Nilai tukar untuk PRA-SALE: 1 ETH = 1010 ATL
Total Token ATL: 5.625.000

ICON

Tanggal mulai ICO ATLANT adalah 7 September 2017.
Nilai tukar untuk ICO: 1 ETH = 505 ATL
Total ATL Token: 315.000.000

Road Map



Informasi Detail

Website: https://atlant.io/
Whitepaper: https://atlant.io/assets/documents/en/Atlant_WP_publish.pdf
Slack: https://atlantio.slack.com/join/shared_invite/MjA5ODQxODY5OTIyLTE0OTk1MTU1ODctNjg1YzI2NzIwYQ
Telegram: http://t.me/atlant_eng
Facebook: https://www.facebook.com/atlantplatform/
Twitter: https://twitter.com/atlantio
Bitcointalk THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2053308.0

My Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224
My ETH Address :0x96d6669b121ba5283c5285bb6c62a8521dd14552

Posting Komentar

0 Komentar