Multibot trading kripto



Ketika koin kripto pertama kali diperkenalkan pada tahun 2010, pertemuan utama yang menunjukkan wajahnya adalah penjajaran apakah industri akan melihat cahaya terang hari ini karena penolakan sistem untuk mengikuti sistem konservatif transaksi pertukaran dan mata uang yang selama ini terpusat. lembaga. Beberapa bahkan berpendapat bahwa industri ini ditipu oleh beberapa perancang jaringan online yang tamak untuk membuktikan ketangkasan teknis dan intelektual mereka dengan metode yang agak eksploitatif. Dalam beberapa kasus, industri ini telah tumbuh secara eksponensial selama beberapa tahun terakhir dengan lebih banyak peserta menunjukkan minat untuk ikut serta dalam 'Pasar Teknologi' baru ini. Saat ini, pasar mata uang kripto adalah buffingsturdier seiring berlalunya hari kecuali beberapa masalah yang menghambat sistem, bahkan jika pemangku kepentingan bekerja dengan nakal untuk menghilangkan masalah tersebut. Timer pertama di industri mata uang kripto pasti akan mengalami masalah dengan volatilitas ekonomi yang kuat yang implikasi luarnya menyebabkan investasi tak terduga dan kerugian modal atau keuntungan. Dalam kebanyakan situasi, investor mungkin tidak punya waktu untuk menindaklanjuti pasar mata uang kripto dan menukar Ethereal Blockchain. Salah satu missing link adalah kita memerlukan pusat interaksi tertentu antara pengguna untuk menjual, membeli atau menukar mata uang. Kita membutuhkan ini karena kita tidak memiliki cukup likuiditas untuk kripto dan karena masalah teknis dan organisasi untuk menciptakan platform perdagangan yang terdesentralisasi. Tantangan ini membuat saya menemukan https://multibot.io/, sebuah platform desentralisasi yang bertujuan untuk mengatasi tantangan ini. sekali dan untuk semua

Platform multibot ditujukan untuk memecahkan pertukaran kripto dan pemantauan pasar secara terus menerus, dengan jumlah maksimum platform perdagangan berdasarkan keunggulan Model SaaS, platform ini dirancang untuk menurunkan entry entry menjadi kripto. pertukaran perdagangan Instalasi peralatan otomatis yang tidak diperlukan, dengan antarmuka intuitif dan kerja seharian penuh di web dan akan memberikan perlindungan dan perputaran modal, menghilangkan tenaga kerja manual dan memanfaatkan volatilitas kripto untuk mendapatkan keuntungan. Tidak seperti alat lainnya, alat ini mengumpulkan seperangkat alat dan layanan terbaik. Platform ini memungkinkan Anda untuk mulai menggunakan beberapa langkah sederhana, terlepas dari ketersediaan perangkat keras dan perangkat lunak lainnya,

Struktur ICO
Multibot meningkatkan dana untuk peluncuran, promosi dan pengembangan platform. Untuk tujuan ini, token investasi Multibot (MBT), sesuai dengan standar ERC20, telah diterbitkan dan merupakan kontrak cerdas berdasarkan platform Ethereal. Platform ini akan memastikan penyimpanan dana terangkat dan dibuang jika perlu.

Nama Token
MBT Token - kontrak pintar dengan Multibot.
Token Multibot memberi Anda hak untuk berbagi keunggulan platform. Bagian dari keuntungan 50% platform didistribusikan ke semua token aktif.

Prosedur pembayaran
Setelah dimulainya platform, pada akhir setiap kuartal, 50% dari keuntungan yang didistribusikan dialihkan ke etalase Ethereal (ETTH), setelah itu ETH didistribusikan di antara pemegang bukti MBT sesuai dengan data kontrak cerdas. (sesuai dengan persentase token nomor mereka).

Nilai awal token
Ketika kontrak cerdas dipublikasikan di jaringan Etherum, nilai token awal ditetapkan sebesar 25.000.000 MBT. Token yang belum terjual, di akhir ICO akan hancur.
Harga asli
Biaya satu token ditetapkan sebesar $ 1 per token.
Distribusi Token
Pengguna: 95%
Pendiri: 3%
Bounty Perusahaan: 2%



Bonus:
Hari 1-2: bonus bonus 25%
Hari 3-7: bonus token 20%
Bonus Bonus Minggu 2: 15%
Bonus Mingguan 3: 10%
Bonus bonus bonus 4: 5%
Bonus bonus bonus 5: 0%

Peta Jalan Multibot
Proyek ini dalam kondisi pre-release, dengan instrumen dan jangkauan direalisasikan sebagian dari berbagai platform (Poloniex, Bitfinex, Bittrex, Wex (sebelumnya BTC)). Karena proyek ini memberikan banyak gagasan, dan ditujukan untuk cakupan pertukaran maksimum, kami secara bertahap akan memperluas dan meningkatkan kemampuan platform sesuai dengan Roadmap kami.
Di bawah ini Anda dapat menemukan rencana langkah-demi-langkah yang mencakup poin utama peluang masa depan. Setiap titik dipahami sebagai upgrade kemampuan platform dan akan diperluas dan dilengkapi karena diimplementasikan berdasarkan situasi pasar dan keinginan pengguna. Semua titik peta jalan akan dilaksanakan dari waktu ke waktu, terlepas dari hasilnya.


TIM



Iformasi lengkap silahkan kunjungi Link di bawah ini :

Situs Resmi: https://multibot.io
Whitepaper Link: https://multibot.io/whitepaper.pdf
Thread Bitcointalk Resmi Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2248394
Halaman twitter resmi: https://twitter.com/multibotio
Halaman Facebook Resmi: https://www.facebook.com/multibotio/
Saluran Telegram Resmi: https://t.me/joinchat/Gdimsg4ZThrX-u5zUcR8-Q

( Yassin )
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224
My ETH : 0x96d6669b121BA5283c5285bB6c62A8521dD14552

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus