Electroneum: Mudah digunakan dan sangat aman



Electroneum, telah benar-benar mengalahkan platform serupa lainnya dengan menciptakan blockchain sendiri. Ini telah dikembangkan dengan motif eksplisit untuk mendapatkan adopsi besar melalui 2,2 miliar pengguna ponsel pintar. Di mana sebelumnya, penggunaan kriptokokal hampir sepenuhnya merupakan domain spekulan dan teknologi yang cerdas, Electroneum sedang dalam perjalanan untuk merebut pasar dengan menjadi koin digital pertama yang masuk ke penggunaan umum karena kemudahan penggunaannya yang membingungkan. pengguna ponsel biasa Electroneum mewakili lompatan besar lainnya ke depan; Ini memberi investor potensi pengembalian yang cepat khas penjualan token produk yang terjangkau, sekaligus kesempatan untuk menjadi pengadopsi awal dari apa yang kemungkinan akan menjadi teknologi yang sangat mengganggu.

Perusahaan saat ini menawarkan investasi dalam bentuk token, yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat dan kemudian akan pasar pasar kripto sebagai pemain baru di dunia kripto. Tentu saja, setiap orang yang terlibat dan diinantap sebelum ICO akan mendapatkan banyak keuntungan. Proyek ini sebagai penghargaan atas layanan yang dimiliki perusahaan ini kepada investor yang telah berhasil mendukung proyek ini dan mau bersaing dengan Altcoin lainnya. Elektronron adalah lompatan ke depan Dalam aksesibilitas kompetisi di bawah tanah. Untuk meningkatkan uang dari masyarakat, untuk lebih mengembangkan Electroneum oleh ICO Crowdsale.

ELECTRONEUM:

Electroneum adalah mata uang pelengkap yang telah dirancang untuk memungkinkan semua orang, bahkan bagi konsumen yang kekurangan kemampuan teknis dapat dengan mudah mengakses kripto. Hanya dalam beberapa menit setelah menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui pengalaman penambangan seluler yang unik. Hampir semua cryptocurrencies "ditambang" dengan peralatan khusus. Electroneum dapat digunakan melalui pengalaman penambangan mobile di aplikasi.

Fitur menonjol dari ELECTRONEUM:

1.Ini memberi keuntungan cepat dan menguntungkan atas investasi yang dilakukan oleh pelanggan.
2.It memegang hash perdagangan, yang bisa didapat dengan mudah oleh komunitas all-inclusive.
3.It merangsang perdagangan variabel dan lebih cepat, yang diharapkan dapat dibayangkan bahkan dalam hitungan detik.
4.It menyelenggarakan pertemuan spesialis para juru gambar dan perancang busana dengan catatan pengalaman dan prestasi hebat.
5.Ini menjamin gabungan API yang mendukung bagian yang tidak terjangkau.
6.It adalah user-friendly, langsung, jelas, mudah dimengerti dan menyenangkan dan berhasil digunakan di alam.
7.It tidak memerlukan perangkat keras yang tidak biasa untuk penambangan bentuk moneter maju seperti bitcoin (BTC) atau Ethereal (ETTH). Juga, ini memberi kesulitan yang menantang bagi penggali uang terkomputerisasi.
8.Sangat aman dan cepat seperti bitcoin. Ini juga menjadi alasan popularitasnya yang meluas.
9.It lisensi perdagangan massal koin electroneum ke dompet pelanggan.
10.Ini menawarkan persediaan yang tidak dapat dipercaya untuk penambangan jenis uang terkomputerisasi.

Kelebihan Electroneum berikut

PENGARUH TEKNOLOGI
Elektroneum adalah lompatan besar ke depan dalam keramahan pengguna dan aksesibilitas kriptocurrency.

PASAR BESAR
Kemudahan pengguna dan ketersediaan Elektroneum membuka pasar besar 2,2 miliar pengguna smartphone.

TIM AWESOME
Electroneum dikembangkan oleh tim pengembang dan insinyur yang luar biasa dengan rekam jejak yang terbukti.

Untuk menghubungkan proyek ini sebenarnya cukup sederhana dan bisa dilakukan oleh pemegang android atau ios manapun. Download ikhtisar kami & ICO White Paper untuk semua detail tim fantastis kami yang telah dikembangkan sejauh ini dan apa yang akan terjadi di masa depan.
Kami telah mengembangkan frekuensi kripto yang ditargetkan pada 2,2 miliar pengguna smartphone di seluruh dunia.
Kami memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola dana online Anda dengan mengirim dan menerima pembayaran menggunakan pemindaian kode QR sederhana, namun memasuki wilayah yang sama sekali baru dengan memberikan pengalaman kriptooris kepada pengguna tanpa pengetahuan teknis atau perangkat keras khusus untuk penambangan Bitcoin yang Dibutuhkan Atau Etika.

Perlindungan super aman
Ketersediaan brosur di Electroneum adalah fitur yang ditawarkan dengan keamanan yang sangat ketat karena teknologinya dapat mencegah pencurian bahkan membuat kemungkinan membuat brosur lain dalam satu aplikasi,

Token Sale
Urutan roadmap pembangunan umum didasarkan pada pendanaan
Aplikasi terjemahan global
Integrasi sistem pesan SMS global untuk mengotentikasi pengguna aplikasi dan memungkinkan sistem gaya "WhatsApp / Telegram" membuat Electroneum lebih mudah dilakukan antar pemilik koin.
Promosi Internasional Electroneum.
Pengembangan penambang CPU GUI yang bisa berjalan di MS Windows dan manajer GUI Wallet yang lebih mudah diakses untuk MS Windows.
Sebuah tim secara bersamaan akan membangun aplikasi pertukaran mata uang virtual dan pemasaran global.
Harga dan Jadwal Peluncuran Token Electroneum
Electroneum akan mengadakan penjualan token pada tanggal 14 September 2017. Penjualan token akan berjalan sampai blok koin awal diambil atau 31 Oktober 2017.
Akan ada 6,300 juta (6,3 miliar) koin Electroneum yang tersedia seharga $ 0,01 US Cent per penawaran. Pembayaran harus dilakukan dengan Ethereal atau Bitcoin.
Kami telah menyiapkan struktur bonus berikut untuk memberi penghargaan kepada mereka yang memilih untuk berinvestasi lebih awal.

Untuk meyakinkan masyarakat bahwa kerja tim mereka di bidangnya dan banyak pakar IT dan pemasaran berpengalaman telah sangat kompeten selama beberapa dekade, mereka membuktikan bahwa proyek tersebut sangat serius. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi LINK resmi di bawah ini

Untuk info lebih lanjut anda bisa mengunjungi link berikut:
Website: http://electroneum.com/
Kertas Putih: http://electroneum.com/overview-white-paper.pdf/
Facebook: http://facebook.com/electroneum/
Twitter: http://twitter.com/electroneum/
Telegram: https://t.me/electroneum/

Penulis : Yassin
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224

Posting Komentar

0 Komentar