VERIF-Y Identitas Berbasis Blok untuk Ekonomi Digital



Platform Verif-y beroperasi pada setumpuk teknologi yang dirancang dan dirancang untuk memanfaatkan atribut blockchain, dan dibangun untuk beroperasi dengan aman dan intuitif. Platform Verif-y mendukung dua jenis data PII, Identity Verification ("IDV") dan Kredensial dan Ketenagakerjaan ("C & EV"). Ketika pengguna dan organisasi diperkenalkan ke platform Verif-y, mereka diberi Verifikasi Identitas Pribadi ("PIV") atau Verifikasi Identitas Organisasional ("OIV"), yang berkembang karena lebih banyak catatan dan metodologi identifikasi lainnya dikaitkan dengan identitas mereka.

Ide Proyek
- Verif-y dimulai dengan kebutuhan akan solusi identitas untuk memperluas ekonomi rantai blok digital global. Layanan Verif-y meningkatkan keamanan informasi identitas pribadi yang digunakan untuk membuktikan identitas setiap orang dan memberikan nilai dan efisiensi kepada semua peserta di ekosistem Verifi.

- Area di mana solusi Verif-y tersedia tidak ada bandingannya di dunia digital. Misalnya, ketika Anda melakukan pinjaman di bank, Anda dapat menggunakannya untuk memverifikasi identitas peminjam atau untuk memverifikasi informasi pribadi Anda saat mempekerjakan seseorang. Dengan Verif-y, Anda bisa melakukan semua ini tanpa pihak ketiga, dan ini lebih mudah dan murah.

- Verif-y APP dan platform pendukungnya tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android OS mulai bulan April 2017, dan semakin banyak perusahaan yang memverifikasi informasi identitas pribadi (PII) menggunakan solusi Verif-y.

Fitur & Teknologi
- Solusi Verif-y beroperasi berdasarkan basis rantai Ethernet dan dapat memanfaatkan kontrak cerdas untuk memverifikasi kredensial individu. Dengan menggunakan teknologi blok-rantai, Anda dapat secara signifikan mengurangi biaya Anda saat ini. Ini memberi pengguna wewenang untuk memiliki, mengelola, dan memberikan identitas digital dan kredensial terverifikasi, dan menyediakan antarmuka yang dapat menyediakan dan meminta data ke setiap entitas.

Bagaimana Verif-y Bekerja?

Platform Verif-y menerima upload kredensial terverifikasi dari agensi pemenang penghargaan dan menempatkannya di gudang pengguna yang sesuai. Pengguna mengontrol siapa yang dapat melihat kredensial terverifikasi mereka dan menentukan bagian repositori mana yang akan tersedia.

Mengapa Menggunakan Verif-y?

Verif-y memberi individu keunggulan kompetitif di pasar kerja, karena pengguna dapat memberikan kredensial dan riwayat pekerjaan mereka yang diverifikasi secara independen langsung ke kredensial pemohon, seketika dan aman.

Mengubah Kebutuhan Identitas

Tujuan Verif-y adalah untuk memberi penggunanya kekuatan untuk memiliki, mengelola dan mengkomunikasikan identitas digital dan kredensial terverifikasi mereka dan memberi entitas sebuah antarmuka dan lapisan kepercayaan untuk menyediakan dan meminta data PII. Yang penting, dengan Verif-y, semua komunikasi PII diatur secara eksklusif oleh pengguna, sesuatu tidak tersedia sampai sekarang

Verif-y Melindungi Data Individu

Platform Verif-y menggunakan metodologi Defense-in-Depth Next Generation untuk mendukung dan memastikan validasi end-to-end industri pertama terhadap sertifikasi pendidikan, pekerjaan, perizinan, sertifikasi dan keanggotaan serta hasil digital. identitas. Kekuatan identitas digital yang dihasilkan oleh proses Verif-y yang tinggi, mengingat identitas yang dihasilkannya secara organik - terdiri dari data identifikasi unik, disimpan dalam blockchain dan menghasilkan paradigma baru untuk menyimpan dan mengakses PII secara aman. Identitas digital baru ini kemudian dapat digunakan untuk identifikasi di luar pasar tenaga kerja dan pendidikan, seperti otentikasi login online, identifikasi formal (ID), akses fisik dan banyak lagi aplikasi.

Aplikasi Verif-y dan platform pendukungnya telah berjalan sejak April 2017 dan tersedia untuk diunduh di perangkat iOS dan Android.



Karena identitas adalah salah satu landasan implementasi blockchain yang sukses dan ada di mana-mana di banyak industri, solusi identitas Verif-y yang sangat kuat dan terdiferensiasi dapat menjadi bagian penting dari transformasi global fundamental ini.


Item proyek ICO
Ide Proyek: Pendahuluan Proyek, Tujuan Proyek, Pasar / Lapangan Terkait
Fitur & Tek: Keuntungan dari teknologi proyek atau proyek lainnya
WebSite & Document: Apakah beranda atau kertas putih dijelaskan dengan baik, UI situs web, dll.
Tim & Penasihat: ukuran tim, keahlian anggota tim, karir CEO, konsultan
RoadMap: Apakah peta jalannya spesifik? Apakah itu realistis
ICO: Proses dan Jadwal Penjualan Token, Cap Lembut / Keras, Harga Awal Token, dll.

Idenya inovatif untuk dunia kripto. Produk ini sangat diminati oleh pasar. Keberhasilan penerapan token ETH akan menciptakan sebuah revolusi dalam kripto dan ekonomi tradisional.

Pra-penjualan dimulai pada tanggal 14 September 2017
Crowdsale dimulai pada tanggal 5 Oktober 2017

Nama: VERIF-Y
Simbol: VFY
Token Harga: 1 VFY = 0.0003 $
Dukungan Token: ERC20
Total Suplay: 3.000.000.000 VFY
Target Penjualan Token Maksimum: 1,000.000.000 VFY

Token Distribusi

40% token akan tersedia untuk dana ICO
Token 25% digunakan untuk pemasaran, adopsi dan promosi
Token 35% akan disimpan dan digunakan di masa depan. >>
dari persentase token yang digunakan di masa depan (35%) akan dibagi menjadi 3 bagian.

20% akan tersedia saat ini
40% akan dikunci selama 12 bulan
40% akan dikunci selama 24 bulan

Road Map



Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat melihat di bawah ini:

Situs Resmi: https://www.verif-y.com
Whitepaper: https://verif-y.io/vfy-white-paper-1.0.pdf
Telegram: https://t.me/VFY_TOKEN
Facebook: https: //web.facebook.com/
Twitter: https://twitter.com/YVerif

My Bitcointalk : ( Yassin ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=996224
My ETH : 0xc77577f2A9d8fD9430D1db9EfddABE9d2f3B9647

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus